Woensdag 08 Januarie 2014

Keripik Rendang alias Rendang Telur Khas Payakumbuh, Sumbar



PEMESANAN     : ASEP NARIO RIZAL
NO.Phone             : 0831 8218 2262
Pin BB                   : 29EB550C
Email                     : asepnario@yahoo.com
Pengeriman Via TIKI / JNE Seluruh Indonesia.Pemesanan di atas 5 kg Dikenakan Ongkir.  




Sebagai perantau di negeri orang, rasa kangen dan rindu pada kampung halaman adalah hal yang sangat lumrah. Siapapun perantau pasti mengalaminya. Rasa kangen terutama pada makanan khas daerah masing-masing. Seperti halnya saya yang berasal dari Padang, Sumatera Barat, rumah makan padang memang tidak asing dan sangat banyak dijumpai disetiap pelosok Indonesia. Kayaknya perantau dari Padang belum afdhol kalau belum buka rumah makan Padang di tempat dimana mereka merantau. Ini sangat sesuai dengan pepatah "dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung". Namun kali ini di wb site ini, saya tidak akan mengulas tentang rumah makan Padang yang sudah menjamur. Tapi saya akan mengulas cemilan khas Minangkabau yang sangat banyak variasinya. Sebagai mahasiswa cemilan merupakan salah satu kebutuhan primer dikala membuat tugas alias pengganjal perut. Namun karena "indera pengecap" saya sudah sangat terbiasa dengan "rasa khas Padang", saya jadi sering kali meminta kepada orang tua saya untuk membawakan berbagai jenis cemilan . Salah satunya adalah "Rendang Telur". Yang cocok untuk lauk maupun cemilan. Ini menjadi camilan favorit saya.
 
 Kalau sering-sering juga jadi cepat bosan ya. Jadi saya punya ide untuk memasarkan "Rendang Telur" ini pada teman-teman kampus saya.jadi saya juga ingin memasarkan lebih banyak lagi. Karena gurih dan renyahnya sama seperti keripik pada umumnya namun bahan dasarnya adalah adonan telur dan rasa pedasnya tentu khas rasa rendang Padang

Menurut insting saya ini bisa dijadikan bisnis cemilan baru. Untuk memasak sendiri memang saya belum punya kesempatan dan kemampuan dengan resep rahasianya di dapur. Tapi sepertinya bisnis kerja sama dengan produsen dan pendistribusian pada salah seorang rekan saya, akan membuahkan hasil. Sasaran pemasarannya adalah terutama adalah mahasiswa. cemilan "Rendang Telur" ini saya akan memasarkan secara online dan menerima pesanan dalam kemsan ¼ kg,1/2, dan 1kg .

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking