Woensdag 08 Januarie 2014

Keripik pisang khas padang rasa cokelat



Assalamualaikum Wr.Wb gan.
Permisi Ane mau numpang Lapak kecil-kecilan nih gan...Ane mau jual keripik pisang khas padang.
kalau masalah rasa bisa dicobain gan...gak nyesal deh kalau nyoba dulu ,kalau udah nyoba bakalan ketagihan gan..
Ada sedikit manfaat pisang untuk kesehatan ini gan,jadi selain pisang coklat ane weeeenak juga menyehatkan buat tubuh kita gan.
1. Diet
Satu buah pisang memiliki 11% dari serat makanan dan hanya sekitar 108 kalori.
2. Menjaga Tekanan Darah
Studi menunjukkan bahwa jumlah kalium yang tinggi dalam pisang (lebih dari 13%) dapat menurunkan tekanan darah seseorang, yang mengurangi kemungkinan seseorang terkena serangan aterosklerosis, jantung dan stroke.
3. Menjaga kesehatan tulang
Seiring dengan menurunkan tekanan darah, potasium mencegah melemahnya tulang dalam tubuh.
Jadi ini sedikit manfaat pisang gan,masih banyak manfaat lainnya..
jika agan agan minat dengan pisang coklat buatan ane bisa hubungi ane di :

CP : MAULANA RIDWAN
HP : 081947877833
PIN : 7548fa14
Harga : Rp.25.000
Terima Kasih atas lapaknya gan..semoga bermanfaat buat agan agan semua.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking